Love Story

Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Pejuang Virtual Iri

 Jumat, 20 Agustus 2021, 03:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Pejuang Virtual Iri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Bagaimana seseorang bertemu dengan kekasih hati merupakan salah satu rahasia Tuhan. Banyak orang percaya hubungan virtual dan jarak jauh tidak dapat bertahan lama karena jarang bertemu.

Tetapi, seorang warganet dengan akun TikTok @rhmafit_ membuktikan bahwa tidak selamanya hubungan virtual berakhir kandas. Dalam video yang diunggahnya, baik pihak lelaki maupun perempuan berjanji untuk bertemu di satu tempat.

Video tersebut merekam detik-detik pertemuan kedua sejoli itu. Tampak seorang lelaki berjalan menghampiri perempuan yang sedang menunggu. Saat melihat kekasihnya datang menghampiri, perempuan tersebut tampak senang dan menyambutnya dengan pelukan.

Menurut keterangan pemilik akun, keduanya pun tinggal di kota yang berbeda, yaitu Cibinong dan Banjarmasin. Meski jauh dan sulit untuk bertemu, tetapi keduanya tetap mempertahankan hubungan selama dua tahun. Dalam rentang waktu tersebut, pasangan itu pun telah bertemu sebanyak dua kali.

"Kata siapa yang virtual nggak bakal berhasil? Lihat kita yang beda pulau. Pacaran udah dua tahun dan baru ketemu dua kali," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Love Story Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending