News

Komang Ayu Libas Wakil Jerman di Piala Uber 2022

 Rabu, 11 Mei 2022, 02:20 WITA

bbn/Suara.com/Komang Ayu Libas Wakil Jerman di Piala Uber 2022

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pertandingan antara Komang Ayu Cahya Dewi melawan wakil Jerman dalam Piala Uber 2022 sempat diwarnai dengan insiden lampu mati. Meski demikian, Komang sukses libas Yvonne Li di Impact Arena Bangkok, Thailand, Selasa (10/5/2022).

Momen mati lampu itu sendiri terjadi dalam babak penyisihan Uber Cup. Menurut Komang, insiden itu sangat menganggu karena membuat wasit meminta agar bola diulang. Terlebih, mati lampu terjadi lebih dari lima kali.

"Itu sangat mengganggu ya, karena beberapa kali ada bola yang sudah mau mati tapi karena tiba-tiba lampunya mati jadi harus diulang (relinya). Mungkin tadi ada lebih dari lima kali ya kejadiannya," kata Komang soal pertandingannya.

Meski insiden lampu mati dinilai sangat mengganggu jalannya pertandingan, namun Komang berusaha untuk tetap fokus dan justru mendapat keuntungan dari situasi itu.

"Jujur saja beberapa kali sempat menguntungkan saya. Misalnya waktu lawan mau smes, lalu lampunya mati, jadi diminta ulang oleh wasit," cerita Komang.

Pada pertandingan partai pembuka sepanjang 39 menit, Komang mengemas keunggulan dua gim langsung 21-15, 21-13 atas pebulu tangkis yang secara peringkat jauh lebih unggul di atasnya. Ia pun akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan itu.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending