News

Kronologi Tabrak Lari Mahasiswi di Cianjur versi Polisi

 Jumat, 27 Januari 2023, 04:08 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kronologi Tabrak Lari Mahasiswi di Cianjur versi Polisi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Selvi Amalia Nuraeni (19), mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (FH Unsur) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kabupaten Cianjur, pada Jumat (20/1).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan penanganan kasus tabrak lari yang terjadi di Kampung Sabandar Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur tersebut.

"Kami dari Polres Cianjur berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini, kami sudah melaksanakan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi dan juga mengumpulkan barang bukti," kata Doni dalam jumpa pers di Mapolres Cianjur, Rabu (25/1).

Doni menyebut pihaknya sudah membentuk tim khusus gabungan dari Sat Reskrim Polres Cianjur dan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Cianjur.

Tabrak lari ini terjadi saat motor Honda Beat yang dikendarai Selvi Amalia Nuraini melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Sewaktu menempuh jalan lurus, terjadi tabrakan antara kendaraan angkot yang melaju searah di depannya.

Motor Selvi jatuh ke sebelah kiri jalan dan korban ke sisi kanan namun masih tetap di dalam jalur jalan.

"Pada saat bersamaan melintas kendaraan yang diduga menjadi penyebab kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yaitu kendaraan yang masih kami dalami pemiliknya," ucap Doni.

"Luka di kepala ini yang menyebabkan korban meninggal dunia, meskipun korban pada saat itu menggunakan helm karena pada saat ditemukan di TKP, korban masih dalam kondisi helm terpakai dan terkunci," ujar Doni.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan dari rekaman CCTV, semuanya mengarah kepada kendaraan sedan hitam merk Audi jenis A8.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending