News

Mahasiswi Cantik Asal Kerobokan Dilaporkan Hilang, Polisi Deteksi di Kota Ini

 Jumat, 19 Februari 2021, 03:10 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Ni Putu Anindita Anjani, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bali asal Banjar Pengubengan Kauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Kamis (28/1/2021). 

Hilangnya Anjani sudah dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Guna mencari keberadaannya, pihak keluarga menyebarkan foto Anjani ke sejumlah media sosial (medsos). Namun sejak foto disebar ke medsos, Anjani tak kunjung ditemukan. 

Bahkan nomor telpon yang biasa digunakannya tidak bisa dihubungi. Menurut kakak sepupu Anjani, I Dewa Adi Putra, mahasiswi itu pergi dari rumahnya di Banjar Pengubengan Kauh, Kelurahan Kerobokan Kelod dan pamitan kepada neneknya. 

Anjani mengatakan akan pergi rumah temannya. Saat pergi, Anjani mengenakan jaket hitam, sandal merk Ando dan membawa ransel. 

"Selama ini dia tidak ada masalah dengan keluarga tapi pergi dari rumah dan belum kembali. Sehingga kami melaporkannya ke Polisi," beber Dewa Adi Putra. 

Hilangnya Anjani dan dilaporkan ke Polsek Kuta Utara dibenarkan Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Kamis (18/2/2021).

Sementara dari hasil lidik diketahui Anjani berada di Surabaya, Jawa Timur. Perihal ini terdeteksi karena Anjani pernah tarik uang di salah satu mesin ATM di Surabaya.

Ditegaskannya, jajaran Polsek Kuta Utara masih dalam upaya penyelidikan. Selain itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mendapatkan informasi. 

"Ya hasil lidik ia (Anjani) terdeteksi berada di Surabaya. Semua informasi yang didapat sedang dilakukan penyelidikan," terang Iptu Oka Bawa. 

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending