News

Pecalang Tertabrak Mobil di Muncan Saat Jaga Portal

 Sabtu, 14 Desember 2019, 21:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Seorang Pecalang yang bertugas menjaga portal truk di jalan raya Desa Muncan, Selat, Karangasem tertabrak mobil pada Sabtu (14/12/2019) subuh sekitar pukul 04.00 WITA.

Informasi yang dihimpun, Pecalang yang tertabrak tersebut bernama Komang Gede Arta asal Banjar Yang Api, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Karangasem. Ia tertabrak pada saat menghentikan truk yang melaju dari arah timur (Selat-Rendang). 

Di saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan jenis Carry yang dikemudikan oleh Kadek Sri Mahayani asal Kintamani, Bangli. 

Entah apa yang terjadi, diduga pengemudi Carry tidak melihat bahwa di arah depannya ada orang yang sedang menghentikan truk hingga akhirnya kecelakaan yang menyebabkan Gede Arta mengalami luka cukup serius itu terjadi.

"Untuk kejadiannya saya tidak tau pasti, saya diberitahu karena sesama anggota Pecalang pada saat yang bersangkutan sudah dibawa ke puskesmas Selat," kata Wayan Budiana salah seorang warga yang juga sebagai anggota Pecalang setempat.

Menurut Budiasa, akibat insiden kecelakan tersebut, Gede Arta mengalami luka yang cukup serius dimana menurut informasi dari tim medis yang ia peroleh pada saat mengantar rekannya itu ketika dirujuk ke RSUD Karangasem bahwa 8 tulang rusuk bagian kiri patah serta mengalai luka robek di bagian kepala.

"Dari Puskesmas Selat dirujuk ke RSUD Karangasem dan langsung dapat penangan, dikatakan ada masalah pada paru - parunya akibat tulang rusuk yang patah hingga kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah sekitar pukul 10.00 WITA," ujarnya.

Penulis : bbn/krs

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending