News

Pekerja Tewas Akibat Terjatuh dari Atap Pabrik Tepung

 Sabtu, 29 Mei 2021, 21:30 WITA

beritabali.com/ist/Pekerja Tewas Akibat Terjatuh dari Atap Pabrik Tepung

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pandik Cahyo Rahno (38) tewas di pabrik tepung PT Agrofoof Makmur Mandiri, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/5/2021).

Warga asal Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang itu terjatuh saat sedang membenahi atap pabrik yang tingginya sekitar 7 meter.

Kapolsek Punggung AKP Margo Sukwandi mengatakan, membenarkan peristiwa dugaan kecelakaan kerja tersebut.

"Saat itu korban membenahi kuda-kuda atap seng yang rapuh akibat terbakar beberapa bulan yang lalu. Dia gak sendiri, tapi ada beberapa rekan kerjanya yang ada di atas atap," katanya, Sabtu (29/5/2021).

Berdasar hasil penyelidikan dan pemeriksaan beberapa saksi, korban diduga terpeleset saat akan berusaha menyeberang untuk membantu salah satu rekan kerjanya.

"Soalnya saat itu kan habis hujan, kemungkinan korban ini terpeleset lalu terjatuh," sambungnya.

Korban meninggal lantaran mengalami luka cukup serius.

"Korban sudah kita evakuasi RSUD Prof. dr. Soekandar, Mojosari untuk dilakukan otopsi. Saat ini juga masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk K3," sambungnya.

Sementara, salah seorang rekan korban Amin menuturkan, bahwa sebelum terjatuh korban telah diingatkan agar tidak naik terlebih dahulu, lantaran kondisi atap licin.

"Kemungkinan korban terpeleset debu tepung yang menempel di sela-sela atap, karena kondisi abis hujan," ujarnya.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending