News

Pelatih Tinju Daniel Bahari Tutup Usia

 Jumat, 18 November 2016, 07:28 WITA

bbn/istimewa

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Dunia tinju Indonesia berduka. Pelatih tinju asal Bali, Daniel Bahari, Senin (16/3/2015) pagi meninggal dunia akibat serangan jantung.

Daniel Bahari menghembuskan nafas terakhir di rumahnya, di jalan Kenyeri Denpasar, Senin pukul enam pagi. Usai dari kamar mandi, Daniel Bahari mendadak jatuh dan tak sadarkan diri.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Daniel Bahari disemayamkan di rumah suka duka Kerta Semadi, di jalan Cargo Denpasar.  Kepergian Daniel Bahari disambut duka kerabat dan keluarganya. Secara bergantian, kerabat dan keluarga Daniel Bahari melayat jenazah daniel bahari di rumah suka duka Kerta Semadi.

"Ayah sebenarnya akan ke Malaysia untuk menjalani pengobatan jantungnya, siang ini sebenarnya akan ke Imigrasi untuk perpanjang paspor, tapi Tuhan berkehendak lain," ujar Pino Bahari, putra Daniel Bahari. "Om Daniel adalah sosok pelatih tinju yang sangat bagus dalam melatih, sosoknya tidak tergantikan," ujar Marco Mario, petinju anak didik Daniel Bahari.

Hingga akhir hidupnya, kata Pino, Daniel Bahari terus aktif melatih tinju di Bali, untuk mencari bibit petinju baru. Selain itu, Daniel Bahari yang rencananya akan berulang tahun 23 Maret mendatang ini, juga aktif di bidang pertanian. Daniel Bahari rencananya akan dimakamkan di pemakaman Mumbul, kabupaten Badung, hari Kamis pagi mendatang.

Penulis : bbn/psk

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending