News

Pengumuman, Jamet dan Kuproy Boleh Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

 Senin, 25 Januari 2021, 21:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Pengumuman, Jamet dan Kuproy Boleh Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pelamar pacar sewaan Disc jockey (DJ) Dinar Candy semakin membludak. Dari tujuh ribu kandidat, kini bertambah menjadi delapan belas ribu.

"Sudah, yang daftar ada 18 ribu orang. Karena bayarannya kan Rp100 juta per bulan," kata Dinar Candy, ditemui di kawasan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Dalam minggu ini, Dinar Candy akan  menemui 10 laki-laki yang mendaftar. Nantinya para kandidat akan dibagi menjadi 10 orang perkuota.

"Yang minggu ini ketemu tuh Jabodetabek. Nanti yang minggu depan dari luar kota," ucapnya.

Lebih lanjut perempuan 27 ini mengaku tak memiliki persyaratan untuk para peserta. Terpenting baginya, harus warga negara Indonesia (WNI).

"Pokoknya orang Indonesia. Aku kan cinta Indonesia sekarang," ujarnya.

"Yang jamet, kuproy juga nggak apa-apa. Pokoknya yang kelihatan kasihan dan membutuhkan. Ya kita kan enggak tahu hati orang. Misal dia orang enggak punya, tapi hatinya baik kan nggak apa-apa," sambung Dinar Candy.

Belum lama ini Disc jockey (DJ) Dinar Candy mengungkap sudah ada sekitar tujuh ribuan lelaki yang mendaftar jadi pacar sewaannya. Maklum, bayaran yang dijanjikan sangat menggiurkan mencapai Rp100 juta perbulan.

"Sudah ada tujuh ribu lebih (yang daftar jadi pacar sewaan)," kata Dinar Candy saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

Dinar Candy tampaknya tak kehabisan akal untuk bikin heboh. Kali ini Female DJ itu cari pacar sewaan yang siap dibayar.

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy bakal menggaji laki-laki tersebut ratusan juta rupiah. Hal itu dilakukan karena ia bosan menjomblo

"Mau cari pacar sewaan selama satu bulan dan aku gaji Rp 100 juta," kata Dinar Candy dikutip dari Instagram, Jumat (22/1/2021).

Dia juga berjanji akan memfasilitasi pacar sewaannya itu baik dari hotel hingga uang jajan. Tugasnya hanya menemani Dinar Candy main TikTok, foto buat media sosial dan mendampinginya saat pergi ke mall.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending