Hukrim

Pengunjung Klub Malam di Lovina Terkapar dan Berdarah di Pinggir Jalan

 Rabu, 14 Juni 2023, 08:00 WITA

beritabali/ist/Pengunjung Klub Malam di Lovina Terkapar dan Berdarah di Pinggir Jalan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Seorang pengunjung klub malam di Lovina, Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Buleleng ditemukan terkapar dan bersimbah darah di pinggir jalan Singaraja Seririt, tepatnya di depan Pasha Night Club, sehingga diduga menjadi korban pengeroyokan.

Dugaan kuat aksi pengeroyokan terhadap Nyoman Mario (27) juga muncul dalam sebuah rekaman video di media sosial, dimana dalam video berdurasi singkat tersebut, Mario dikeroyok sekelompok orang. Bagian tubuh terutama pada bagian kepala ditendang berulang kali tanpa ada perlawanan dan korban tergeletak.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Picha Armedi saat dikonfirmasi Selasa 13 Juni 2023 membenarkan adanya dugaan penganiayaan yang disertai dengan pengeroyokan di salah klub malam di Lovina dan untuk sementara peristiwa itu dipicu akibat salah paham serta penanganan kasusnya masih dilakukan penyelidikan. 

“Kasus dugaan penganiayaan ini masih diselidiki. Perkelahian itu diduga terjadi usai korban dan pelaku minum-minum dan senggolan di dalam klub dan berkelahi di luar. Korban masih di rumah sakit belum bisa dimintai keterangan," ungkap Picha Armedi.

Kasat Reskrim Picha Armedi menyebutkan, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Buleleng masih mengidentifikasi sejumlah pelaku. 

"Pelaku masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan. Belum diketahui berapa orang yang mengeroyok, masih kami selidiki," bebernya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending