News

Pernak Pernik TPS di Bali dari Nuansa Valentine hingga Kostum Pragina

 Kamis, 15 Februari 2024, 07:06 WITA

beritabali/ist/Pernak Pernik TPS di Bali dari Nuansa Valentine hingga Kostum Pragina.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Banyak cerita menarik dalam pemilihan suara rakyat di Pemilu 2024 ini. Dari Tempat Pemilihan Suara (TPS) dipoles nuansa valentine hingga ada juga yang Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang menggunakan pakaian Pragina.

Hal itu dilakukan selain menarik simpati kegembiraan dalam menyambut Pemilu yang damai juga penuh kasih sebagaimana pemilihan yang bertepatan dengan hari Valentine.

TPS bernuansa valentine diadakan di TPS 026 Banjar Tunjung Sari Desa Pegunungan Kangin Denpasar Utara. Uniknya, di TPS ini penuh nuansa merah muda yang dihiasi balon dan bunga. Bahkan para petugasnya lebih ditonjolkan wanita.

Di tempat terpisah, Petugas KPPS ada yang menggunakan pakaian Pragina Arja Cupak yang merupakan legenda yang melekat di wilayah Penarungan Banjar Blungbang, Badung.

"Kita inginkan agar masyarakat tidak jenuh dalam mengantre. Selain itu, menarik warga agar berbondong bondong datang ke TPS untuk menentukan hak suaranya," ujar salah satu petugas di TPS Penarungan Banjar Blungbang, Badung.

Penulis : bbn/maw

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending