News

Pimpin Apel Kerja, Bupati Buleleng Apresiasi Kinerja Aparatur

 Selasa, 11 Januari 2022, 01:30 WITA

beritabali.com/ist/Pimpin Apel Kerja, Bupati Buleleng Apresiasi Kinerja Aparatur

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memimpin apel kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng. Dalam apel ini, Agus Suradnyana memberikan apresiasi kepada kinerja aparatur pada tahun 2021. Apel kerja yang diikuti seluruh perangkat daerah dan jajaran lingkup Pemkab Buleleng ini dilakukan secara daring dan luring dari Halaman Kantor Bupati Buleleng, Senin (10/1). Turut pula hadir Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra.

Agus Suradnyana menjelaskan dua tahun ke belakang merupakan tahun-tahun yang sulit. Dimana pandemi Covid-19 mulai menyebar. Pandemi Covid-19 merupakan sesuatu yang baru dan benar-benar belum dipahami penanganannya saat itu. Pandemi juga berimbas pada postur anggaran baik itu APBN dan APBD. 

Khususnya APBD Kabupaten Buleleng yang mengalami refocusing berkali-kali. Ada stagnasi harapan ketika pandemi Covid-19 tidak bisa diprediksi kapan akan berakhir. Namun, dengan semangat yang ada, seluruh pihak dapat berkinerja dengan baik dan menghilangkan stagnasi tersebut dengan kekuatan bersama. 

“Saya berikan apresiasi kepada seluruh aparatur. Mulai dari Sekda, para asisten, seluruh PNS dan tenaga kontrak dimana semuanya telah menunjukkan loyalitas serta dedikasi untuk bersama membangun Buleleng yang kita cintai,” jelasnya.

Dengan loyalitas, dedikasi dan integritas dari aparatur di masa-masa sulit, mantan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena dengan hal tersebut Buleleng berhasil meraih berbagai penghargaan di sektor-sektor mendasar. Seperti di sektor pendidikan, ada pelajar dan juga atlet yang masih mampu mengharumkan nama daerah di bidang seni, pengetahuan, juga olahraga.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending