Hukrim

Polisi Buru Pemerkosa Bule Brasil di Pantai Nyang Nyang yang Diduga Ojol

 Rabu, 09 Agustus 2023, 01:42 WITA

beritabali/ist/Polisi Buru Pemerkosa Bule Brasil di Pantai Nyang Nyang yang Diduga Ojol.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Bule wanita asal Brasil berinisial LGW (26) yang mengaku diperkosa driver ojek online viral di media sosial. Polisi kini masih mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut. 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H, menuturkan kasus dugaan perkosaan ini berlangsung pada Senin 7 Agustus 2023 sekitar pukul 04.00 dini hari. Korban melaporkan diperkosa driver ojol di sebuah lahan kosong di Jalan Pantai Nyang Nyang, Jimbaran, Kuta Selatan. 

Dari hasil penyelidikan diperoleh identitas diduga pelaku inisial WD seorang laki laki berprofesi sebagai ojek online. Pelaku berasal dari Bangsalsari, Jember, Jawa Timur. 

"Kami cepat merespons kasus ini yang viral di facebook. Saat ini Polda Bali dan Polresta Denpasar, telah membentuk tim untuk mencari dan menangkap pelaku," bebernya, pada Selasa 8 Agustus 2023. 

Tim juga telah mendatangi korban dan memintai keterangan untuk melengkapi visum dan mengumpulkan bukti-bukti, serta untuk memberikan rasa aman Kepolisian juga telah memberikan support dan pendampingan kusus kepada korban.

Adapun kronologis kejadiannya, jelas kombes Jansen, korban memesan Ojol dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa ASRI Jimbaran. Selama dalam perjalanan korban diajak ngobrol terus oleh pelaku, sampai korban tidak memperhatian peta route / map perjalanan. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending