News

Polisi Telusuri Lokasi Pembuatan Senjata

 Minggu, 22 Juli 2007, 17:47 WITA

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Aparat Polres Buleleng menyisir sejumlah lokasi di Buleleng, pasca penemuan sejumlah senjata tajam di sebuah rumah kosong Dusun Nyung Sanghyang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, (18/7) lalu. Hal ini dilakukan untuk mengetahui pemilik senjata tersebut.

7 buah busur panah bersama 37 anak panah serta 17 buah ketapel yang ditemukan secara pasti belum diketahui pemiliknya, namun untuk mengusut kepemilikan senjata tradisional tersebut, polisi hari ini menyasar lokasi pembuatannya di wilayah Kecamatan Seririt.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Pande Putu Sugiarta mengungkapkan, lokasi pemesanan untuk membuat senjata tradisional itu telah terlacak oleh polisi.

Kita masih melakukan penyelidikan secara intensif, ungkap Pande Sugiarta yang tidak menampik bila temuan senjata tradisional itu terkait dengan ketidakpuasan sejumlah kelompok warga atas hasil Pilkada di Buleleng.

Dari informasi yang diterima beritabali.com, senjata tradisional tersebut diduga dipersiapkan untuk mengacaukan keamanan di Buleleng menjelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng terpilih. Senjata tradisional itu juga sangat berhubungan dengan sejumlah pelaku aksi pembakaran dan pengerusakan Kantor Kepala Desa yang masih dalam pengejaran polisi, diantaranya Made Artawa alias Tawok.

Penulis : bbn/sas

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending