News

Polres Klungkung Turunkan 75 Personel Polri Amankan Pelantikan Presiden

 Kamis, 17 Oktober 2019, 19:10 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 

Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana mengatakan pengaman pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang dilaksanakan di Gedung MPR RI, Polres Klungkung telah menurunkan sebanyak 75 personel Polri yang dukung dari kuat samping, dinas instansi terkait dan unsur pecalang adat Kabupaten Klungkung.

[pilihan-redaksi]
"Tentunya pengamanan ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerjasama antara stakeholders terkait dan mitra polri lainnya dapat berjalan dengan aman dan nyaman tanpa perselisihan," Ujar AKBP I Komang Sudana saat mendampingi Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam Apel Kesiapan Pasukan Operasi Cipkon Agung 2019. 

Cipta kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung guna Harkamtibmas menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan tahap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode tahun 2019-2024, di Halaman Depan Polres Klungkung, Kamis (17/10)

Pihaknya menambahkan semoga melalui apel ini dapat meningkatkan semangat bertugas seluruh personel dalam pelaksanaan pelantikan, sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dan terlaksana berjalan aman dan tertib.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam arahannya mengatakan demokrasi di Negara ini sudah berjalan dengan baik dan NKRI sudah di kawal dengan baik. Peran TNI/Polri dan kita semua harus beranikan diri proaktif untuk menjaga semua simbul negara. 

"Melalui apel ini kami berharap apa yang dilakukan hari ini tidak hanya dilakukan hari ini saja, tetapi Negara Kesatuan Republik Indonesia harus bertahan selama-lamanya sampai anak cucu kita menikmati," Ujar Bupati Suwirta.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pecalang yang bertugas di Desa adat untuk menjaga gangguan yang terjadi di adat. Dampak miras, narkoba agar dijaga di lingkungkan Desa adat. Kita tetap antisipasi Kabupaten Klungkung ini tetap dalam keadaan damai sesuai dengan sepirit gema santi tetap ada di hati kita masing-masing, sehingga apa yang kita laksanakan selalu dalam keadaan adem, tenang, dan saling menghargai.
 

Penulis : Humas Klungkung



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending