News

Pria Terjengkang Usai Berobat, Endingnya Makin Apes

 Senin, 01 Februari 2021, 19:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/ Pria Terjengkang Usai Berobat, Endingnya Makin Apes

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Rekaman video CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang pria tertimpa apes saat sedang berobat di sebuah ruangan klinik viral di media sosial.

Alih-alih berobat dengan tenang seperti kebanyakan orang, pria yang satu ini malah tiba-tiba membuat geger karena terjengkang dari kasur pasien.

Video yang memancing rasa ngilu dan gelak tawa publik tersebut ramai beredar. Salah satunya dibagikan oleh pengelola jejaring Twitter @kegblgnunfaedh, Sabtu (30/1/2021).

"Et dah si bapak malah break dance," tulis narasi pengunggah seperti dikutip Suara.com.

Dalam video CCTV tertanggal 27 Januari 2021 pukul 14.29 itu, terekam suasana sebuah ruangan berobat dengan berbagai perlengkapan klinik lengkap.

Tampak di sana pasien pria yang tengah duduk di kasur pemeriksaan. Terlihat pula seorang wanita yang diduga bertugas memeriksa.

Tidak disangka, pada pukul 14.29.41 pasien pria mulai duduk dari olengnya. Dia hendak menyanggah tangan ke kasur tetapi naas malah 'offside' sampai tepian.

Kontan saja, tangannya tidak bisa menahan bebannya dan tiba-tiba terjengkang di sisi ranjang, dengan posisi kepala di bawah, salah satu kaki menggantung di kasur.

Adanya pria yang terjengkang di kasur tersebut membuat panik orang-orang sekitar. Wanita di sana langsung mengangkat dari bawah, sementara pria yang mendadak keluar dari ruangan lain menariknya dari atas.

Tidak berhenti sampai di situ saja, publik lalu ramai-ramai menyoroti kaki pasien pria yang masih masuk ke tong sampah usai terjengkang.

Namun untung saja, pria di sana sigap memperbaiki posisi pasien tersebut dan menyingkirkan tong sampah.

Hingga artikel ini ditayangkan, video momen pria terjengkang saat sedang berobat tersebut telah ratusan ribu kali ditayangkan. Terpantau pula ramai warganet meninggalkan berbagai macam komentar.

"Mana kakinya malah masuk tempat sampah," ujar @langkahbaru memberi tahu.

"Sakitnya sampai tidak terasa karena menahan malu," komentar @dianorable.

"Yang sakit kakinya, yang oleng kepalanya," balas @dheasilqia09.

"Terlalu semangat untuk diobati," timpal @ajinikop_.

"Astaghfirullah, pengen ketawa tapi takut dosa," sahut @dindanooy.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending