News

Puluhan Nisan Kubur Dirusak, ODGJ Asal Pergung Digiring ke Dinsos Jembrana

 Rabu, 09 Juni 2021, 00:20 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Seorang dengan gangguan jiwa akhirnya diamankan petugas Satpol PP Jembrana di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana Senin (07/06/2021). Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ini diamankan lantaran kerap meresahkan warga. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Orang dengan gangguan jiwa mengaku bernama I Ketut Areng asal Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo. Orang ini sangat meresahkan warga Kelurahan Gilimanuk karena sering  mengambil barang milik warga

Yang paling meresahkan dia membongkar 47 batu nisan di kuburan muslim dan salah satu kuburan krstiani dan mengambil batu nisannya. Akhirnya aksi orang gila ini bisa dihentikan di kuburan setempat oleh petugas Satpol PP Jembrana. Kemudian I Ketut Areng diserahkan ke Dinas Sosial. 

"Dia memang sangat meresahkan sekali, dan beberapa hari lalu merusak puluhan kuburan muslim dan sekarang merusak satu kuburan kristen. Sempat kita cari-cari namun tidak ketemu dan akhirnya sekarang berhasil kita amankan,"ujar Kasi Trantib Kelurahan Gilimanuk Hendro Rafianto Wibowo.
 

Penulis : bbn/jbr



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending