News

Saling Tantang, Duel MMA Ajik Nuel Vs Jero Jepang Tuai Sorotan

 Kamis, 27 Juni 2024, 22:19 WITA

bbn/medsos/Saling Tantang, Duel MMA Ajik Nuel Vs Jero Jepang Tuai Sorotan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Jero Jepang belakangan ini kembali menyita perhatian publik di media sosial. Setelah sebelumnya mencoba berduel dengan seorang balian, kini dirinya disoroti usai video saling tantang beradu otot viral di media sosial. 

Belakangan, video Jero Jepang kembali viral setelah saling tantang untuk bertanding Mix Martial Arts (MMA) dengan sosok pria bertopeng dengan nama akun Ajik Nuel.  

Keduanya terlihat saling tantang, bahkan sampai ada ajakan untuk mencari promotor dan saksi untuk pertandingan keduanya nanti. Tak sampai disana, setelah ribut saling tantang, keduanya juga membuat kesepakatan apabila pertarungan mereka menghasilkan uang, maka akan sepenuhnya disumbangkan.

Video saling tantang antara Jero Jepang dengan Ajik Nuel inipun cukup viral, berbagai tanggapan netizen pun menghujani kolom komentar pada unggahan tersebut. Beberapa ada yang beranggapan hanya konten belaka, namun sebagian ada juga yang berharap keduanya benar-benar bertarung. 

Terlepas dari beragam tanggapan tersebut, namun ada juga netizen yang menyayangkan aksi keduanya yang memperlihatkan aksi tak terpuji terhadap sesama warga Bali. 

"Pade nyame Bali kalah kalahang rage, mani ade bule ngamuk sing ade ngenah nak sakti nak siteng, Rahayu sareng sami," begitu salah satu komentar netizen menanggapi video tersebut.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending