News

Satu Orang Pekerja Tewas Tertimpa Reruntuhan Bangunan

 Minggu, 28 Maret 2021, 20:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Satu Orang Pekerja Tewas Tertimpa Reruntuhan Bangunan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Bangunan Lampung Bay City di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Bandar Lampung, ambruk, Sabtu (27/3/2021) pagi. Proyek Lampung Bay City ini masih dalam tahap pembangunan. 

Akibat ambruknya salah satu bagian dari bangunan Lampung Bay City, satu orang tewas. Korban tewas adalah pekerja bangunan yang tertimpa reruntuhan bangunan

Berdasarkan informasi dihimpun, korban ambruknya bangunan gedung yang masih dalam tahap pembangunan ini, langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Selain menewaskan satu pekerja, bangunan tersebut juga melukai satu pekerja lainnya, yang saat ini kondisinya masih kritis.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, peristiwa ambruknya salah satu sudut bangunan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Peristiwa tersebut sempat membuat heboh warga sekitar, karena bunyi bangunan yang ambruk terdengar cukup keras.

"Pagi tadi tiba-tiba ada suara gemuruh, ternyata saat kami keluar dan melihat, didapati ada bagian pekerjaan bangunan yang runtuh. Kemudian warga langsung beramai-ramai mendatangi lokasi, namun pihak keamanan proyek tidak memperbolehkan masuk," kata pria yang enggan disebutkan namanya ini dilansir dari Lampungpro.co---jaringan Suara.com.

Sementara itu, Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto membenarkan adanya peristiwa ambruknya bangunan di lokasi yang bakal dijadikan mall dan apartemen ini.

Ada pun dua korban ini merupakan pekerja proyek, dimana satu diantaranya meninggal dunia.

"Satu korban sudah dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Sementara satu korban lainnya masih kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Anggota kami sudah melakukan olah TKP, penyebab ambruk bangunan, dan masih dalam penyelidikan," ujar Kompol Hari Budiyanto.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending