Hiburan

Sinopsis The Law Cafe, Drama Reuni Lee Seung Gi & Lee Se Young

 Rabu, 07 September 2022, 00:47 WITA

bbn/grid.id/Sinopsis The Law Cafe, Drama Reuni Lee Seung Gi & Lee Se Young

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

The Law Cafe atau sebelumnya juga dikenal Love by the Laws merupakan drama persembahan Viu Original yang akan tayang mulai 29 Agustus 022 di Viu.

Drama Korea romantis dan bertema hukum ini diadaptasi dari web novel berjudul ‘Love According to Law’ yang ditulis oleh No Seung Ah dan diilustrasikan oleh Il Ri. Dalam versi drama, Love by the Laws ditulis oleh Im Ji Eun dan disutradarai oleh Lee Eun Jin.

Drakor The Law Cafe akan dibintangi oleh dua bintang ternama Korea Selatan yaitu Lee Seung Gi dan Lee See Young. Drama ini menandai sebagai comeback keduanya usai sukses membintangi Mouse dan The Red Sleeve untuk Lee Se Young

Drama Korea ini juga menjadi ajang reuni Lee Seung Gi & Lee Se Young. Sebalumnya, keduanya terakhir kali ada dalam drama yang sama berjudul A Korean Odyssey.

Penasaran dengan drama The Law Cafe? Sebelum menyaksikan drakor The Law Cafe, yuk simak dulu sinopsisnya di sini.

Sinopsis The Law Cafe

Drama The Law Cafe mengisahkan Kim Jung-Ho (diperankan oleh Lee Seung-Gi) adalah pria yang sangat pintar. Dia dulu bekerja sebagai jaksa, tetapi, karena skandal korupsi ayahnya, dia berhenti dari pekerjaannya. Dia sudah menganggur sejak saat itu. 

Dia memiliki sebuah bangunan dan hidup dari uang sewa yang dikumpulkan, sementara juga tinggal di atap gedung. Kim Jung-Ho berteman baik dengan Kim Yoo-Ri (diperankan oleh Lee Se-Young).

Mereka telah berteman sejak mereka masih siswa sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Kim Jung-Ho telah lama naksir Kim Yoo-Ri.

Sementara itu, Kim Yoo-Ri adalah wanita cantik dan cerdas. Dia juga didorong oleh keadilan. Karena pengalaman masa lalu dengan seorang pria, dia telah memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hidupnya.

Dia bekerja sebagai pengacara untuk sebuah firma hukum besar, tetapi, suatu hari, Kim Yoo-Ri berhenti dari pekerjaannya. Dia kemudian membuka “Law Cafe” di gedung yang dimiliki Kim Jung-Ho. Kafe menyajikan kopi dan nasihat hukum. Siapapun bisa mampir dan minum kopi atau mendapatkan konseling hukum. (Sumber: Viu)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Hiburan Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending