News

Sopir Truk Tangkap Sosok Berambut Panjang di Kaca Mobil

 Senin, 27 September 2021, 21:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Sopir Truk Tangkap Sosok Berambut Panjang di Kaca Mobil

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Hal yang berkaitan dengan dunia mistis sangat mudah menjadi viral di media sosial. Warganet biasanya bertanya-tanya sebenarnya mereka itu seperti apa wujud aslinya.

Baru-baru ini kejadian mistis kembali viral di media sosial. Kejadian misterius itu dirasakan oleh seorang sopir truk yang tengah mengendarai kendaraannya di malam hari.

Seperti yang dirumorkan, sopir truk memang kerap menemui hal-hal ganjil dan menyeramkan di jalanan pada malam hingga dini hari. Karena itulah biasanya sang sopir ditemani oleh seorang kenek agar tidak mengalami gangguan-gangguan selama di perjalanan. Baik itu gangguan dari penjahat maupun gangguan dari makhluk halus. Seperti yang dialami oleh sopir truk yang satu ini. 

Sopir truk ini harus menguatkan mentalnya karena secara tiba-tiba didatangi oleh sosok yang diduga makhluk halus. Video sosok misterius tersebut diunggahnya dalam akun TikTok @abeayie30.

Dalam video, terlihat sopir truk tersebut tengah merekam penampakan di luar kaca jendela truk yang dikendarainya. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan keadaan di luar jendela tersebut karena gelap dan sedikit buram. 

Namun, setelah diperhatikan baik-baik, rupanya di luar jendela truk itu ada rambut hitam panjang yang terurai. Diduga, rambut tersebut merupakan sosok kuntilanak yang tengah mencoba menakut-nakuti sopir truk tersebut.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending