Hiburan

Tamara Tyasmara Menyesal Titipkan Dante ke Tersangka YA

 Jumat, 16 Februari 2024, 03:40 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Tamara Tyasmara Menyesal Titipkan Dante ke Tersangka YA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aktris Tamara Tyasmara mengakui penyesalan dirinya sudah menitipkan Dante kepada Yudha Arfandi (YA) yang kini menjadi tersangka dugaan pembunuhan anak Tamara dengan disjoki Angger Dimas itu.

"Iya penyesalan banget. Apalagi sekarang aku makin dihujat, dibilang lalai, dan lain-lain," kata Tamara seperti diberitakan detikHot pada Rabu (14/2).

"Padahal sebenarnya enggak sering. Titip baru sekali saja kemarin," kata Tamara.

YA menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan Dante yang meninggal karena tenggelam pada 27 Januari 2023. Kala itu, YA adalah kekasih dari Tamara. Keduanya juga sudah punya anak dari pasangan masing-masing sebelumnya.

YA disebut sengaja menenggelamkan Dante yang berlatih renang dengan dalih latihan pernapasan. Namun ternyata tindakan itu membuat Dante meninggal tenggelam.

"Biasanya itu pergi bareng berempat. Biasanya selalu ada saya, memang kami suka pergi berempat, saya, tersangka, Dante, dan anak tersangka," kata Tamara.

Tamara mengakui bahwa hubungan mereka berempat sudah dekat. Tamara pun menyebut sudah beberapa kali menemani anaknya dan anak tersangka berenang bersama.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hiburan Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending