Politik

Tiga Kader PDIP Tabanan Setor Formulir, Nyoman Mulyadi Daftar Jadi Cabup

 Minggu, 28 April 2024, 20:56 WITA

beritabali/ist/Tiga Kader PDIP Tabanan Setor Formulir, Nyoman Mulyadi Daftar Jadi Cabup.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Hari terakhir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan (PDIP) Tabanan, terpantau tiga kader yang menyerahkan formulir pendaftaran pada Minggu, (28/4). 

Pertama adalah anggota DPRD Tabanan asal Pupuan, Gede Purnawan yang diantar oleh puluhan simpatisan. Ia tiba di sekretariat DPC PDIP Tabanan sekitar Pukul 09.45 WITA. 

Purnawan diantar oleh simpatisan, tokoh masyarakat hingga kader partai moncong putih lain. Ia mengatakan sudah siap jika harus mundur sebagai anggota legislatif terpilih 2024-2029 ketika mendapatkan rekomendasi dari partainya.

"Apapun risikonya, jika sudah penugasan partai akan saya tempuh, meski harus mundur sebagai anggota DPRD," ujar Purnawan. 

Ia menjelaskan, keputusan untuk ikut masuk dalam proses penjaringan di DPC PDI Perjuangan Tabanan sebagai bakal calon wakil bupati merupakan aspirasi pendukungnya di wilayah Selemadeg Raya-Pupuan atau dapil dua. 

"Saya tidak mau mengecewakan pendukung. Jadi ikut untuk penjaringan," ujarnya.

Setelahnya, Ketua PAC Kediri Nyoman Mulyadi menyerahkan formulir pendaftaran. Ia diantar oleh keluarga, Bendesa Adat Nyitdah, perwakilan sekaa teruna, simpatisan hingga kader partai.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending