News

Truk Terguling Saat Turunkan Material di Subagan Karangasem, Lalin Tersendat

 Rabu, 20 September 2023, 06:48 WITA

beritabali/ist/Truk Terguling Saat Turunkan Material di Subagan Karangasem, Lalin Tersendat.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Arus lalu lintas di Jalan Raya Ahmad Yani, Subagan, Karangasem  Selasa (19/9/2023) siang sempat tersendat akibat kejadian truk terguling dan melintang di tengah badan jalan. 

Truk berplat DK 8100 TS yang dikemudikan oleh, I Kadek Komo (33) asal Desa Yeh Poh, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem ini terguling usai kehilangan keseimbangan saat menurunkan muatan Sirtu (pasir dan batu) yang dipesan oleh warga di sekitar lokasi kejadian. 

Menurut Komo, saat proses menurunkan muatan, sebagian material sudah bisa diturunkan, namun secara tiba-tiba mesin seperti kehilangan tenaga sehingga membuat posisi truk menjadi tidak seimbang, kemudian miring dan terguling. 

"Saya ambil material di wilayah Desa Ababi, ada warga disini (TKP) yang pesan, padahal truk ini masih lumayan baru, serta muatan yang saya bawa juga tidak melebihi kapasitas, tetapi entah bagaimana mesin dam nya bisa bengkok," kata Komo di lokasi kejadian. 

Pascakejadian, kondisi Komo baik-baik saja, ia tidak mengalami luka-luka, hanya saja kerugian cukup pada truk diperkirakan mencapai Rp25 juta karena suku cadang bagian yang rusak tersebut harganya cukup mahal ditambah kerusakan yang lainnya.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending