News

Usai Viral Kena Caci Maki Pengemudi Wanita, Aiptu Yulius Terima Penghargaan

 Kamis, 25 Februari 2021, 04:10 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Masih ingat anggota Polantas Polresta Denpasar, Aiptu Oktavianus Yulius Lusi, yang dicaci maki wanita pengemudi mobil dan viral di media sosial? 

Akibat buah kesabarannya itu, Aiptu Yulius menerima penghargaan dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.IK.,M.H, Rabu pagi (24/2/2021). 

Pemberian penghargaan atau reward itu berlangsung di halaman mako Polresta Denpasar, Rabu (24/2/2021). “Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Aiptu Oktavianus Yulius Lusi yang tetap sabar melaksanakan tugas penindakan pelanggaran lalu lintas sesuai SOP walaupun sempat dimaki oleh pelanggar dan videonya viral di media sosial,” ucap Kombes Pol Jansen. 

Kapolresta mengaku merasa bangga atas apa yang telah dilakukan bawahannya demi Polri. Tentunya ini akan menjadi contoh bagi personel lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Disamping juga bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama kesatuan Polresta Denpasar maupun Polda Bali. 

Perwira melati tiga di pundak itu juga mengharapkan seluruh personel dapat berprestasi meski tidak bertugas di bagian Operasional. Dimana dengan berpartisipasi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat sesuai amanat Kapolda Bali. “Jangan sampai ada yang bermain dengan narkoba dan melindungi premanisme terlebih dalam situasi diberlakukan perpanjangan PPKM skala Mikro di masa pandemi covid dan tetap disiplin melaksanakan prokes,” tutup Kombes Jansen. 

Diberitakan, Aiptu Oktavianus Yulius Lusi yang menjabat Bintara Operasional Satlantas dengan penuh kesabaran memberikan tindakan tegas berupa tilang kepada pengemudi mobil seorang perempuan. 

Tidak terima ditilang, pengemudi mobil tersebut memaki Aiptu Yulius dengan kata-kata kasar. Kejadian itu sempat direkam anggota Polantas dan kemudian viral di media sosial sehingga banyak warganet memberikan apresiasi dengan sikap Aiptu Yulius. 

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending