News

Viral Mahasiswi Alami Pelecehan Seksual Saat Bimbingan Skripsi

 Sabtu, 06 November 2021, 00:40 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mahasiswi Alami Pelecehan Seksual Saat Bimbingan Skripsi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Viral mahasiswi mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan dosennya sendiri.

Mahasiswi ini mengaku mengalami pelecehan seksual saat melakukan bimbingan skripsi dengan salah satu dosennya. Pengakuan mahasiswi menjadi korban pelecehan seksual dosennya sendiri ini dibagikan akun Instagram @komahi_ur.

Pada video itu, mahasiswi mengaku berkuliah di sebuah jurusan kampus terkenal di Riau. Ia kemudian menjelaskan tentang kronologi peristiwa yang tak mengenakkan tersebut. Korban menyebut peristiwa itu terjadi pada 27 Oktober 2021 pukul 12.30 WIB.

Kala itu, korban menemui dosen yang juga merupakan dekan fakultas untuk melakukan bimbingan proposal skripsi. Mahasiswi itu mengaku bahwa dalam ruangan dekan hanya ada dia dan sang dosen pembimbing.

Dalam pertemuan itu, sang dosen berinisial SH itu mengawali pertanyaan kepada mahasiswi tentang kehidupan pribadi. Dalam percakapan selama bimbingan, mahasiswi itu mengaku tak nyaman lantaran kerap menyebut kata-kata " I love you".

Meski demikian, akhirnya proses bimbingan skripsi berjalan dengan lancar. Namun hal tak terduga terjadi lagi saat ia berpamitan dengan sang dosen.

"Namun beliau (dosen SH) langsung menggenggam kedua bahu saya. Mendekatkan badannya kepada diri saya," tuturnya dalam video.

Dosen SH lalu menggenggam dengan kedua tangannya lalu dan mencium pipi mahasiswi tersebut. Tak hanya itu, pengakuan dalam video, SH juga sempat berkata," mana bibir mana bibir," di depan korban.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending