News

Viral Ojol Bikin Surat Terbuka Untuk Pengiring Jenazah

 Selasa, 18 Januari 2022, 00:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ojol Bikin Surat Terbuka Untuk Pengiring Jenazah

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Video berisi Surat terbuka dari seorang driver ojol yang ditujukan kepada para pengiring jenazah beredar luas di dunia maya. Surat terbuka yang diunggah akun media sosial TikTok @pengenbisalivemlbb ini berisikan video sang ojol berpakaian atribut daring berwarna hijau mengungkapkan pesannya kepada para pengiring jenazah yang sering melintas dijalan umum.  

"Surat terbuka untuk iring iringan jenasah kalau dijalan tolong jangan galak galak, kalian bukan guru BK apalagi nyentak bapak bapak yang lagi pake aqua galon sama gas elpiji," kata pria ojol tersebut dalam surat terbukanya.  

"Kalau berani coba sentak sopir ojol yang baru beres ngantri orderan chatime pas promo sama MCD BTS, hmm gua yakin itu almarhumah pasti bangun lagi ngeluarin bendera putih," ucapnya lagi.  

"Lagian konsep pemakaman khan bukan kayak sekolah Al Azhar yang telat semenit sama satpamnya lu disuruh balik lagi, gak gak gitu," katanya.

"Lu pengen almarhumah diterima disisi Tuhan, lu pengen almarhumah tenang tapi lu dzalim sama pengguna jalan yang lain, lain kali jangan kayak gitu go***," pungkas pria ojol dalam video.

Unggahan ini memang telah disaksikan sebanyak 2 juta pengguna TikTok dan disukai lebih dari 122 ribu warganet, namun rupanya surat terbuka sang ojol malah berbalik menyerang dirinya yang kena kritik dari ribuan warganet.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending