Wisata

Viral, Pia Kukus Made Bali Soft Opening di MBG

 Sabtu, 05 Oktober 2019, 10:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Beritabali.com, Badung. Tidak ada habisnya jika kita membahas salah satu destinasi wisata kebanggaan Indonesia yang dicintai seluruh dunia. Bali, ya provinsi bali merupakan daerah wisata yang mampu menghipnotis banyak mata dan hati saat berkunjung dan membuat mereka ingin kembali menjelajah setiap sudut di Bali. 

[pilihan-redaksi]
Dari mulai tempat wisata, kuliner khas bali, kesenian dan kebudayaan bali selalu menjadi topik menarik untuk di bahas. Jika berkunjung ke salah satu tempat wisata, tujuan paling akhir dari sebuah perjalanan adalah mencari oleh-oleh bagi orang tersayang di rumah. Begitupun Bali, mempunyai ragam oleh-oleh yang bisa kita pilih untuk dibawa pulang. 

Salah satunya yaitu Pia Made Bali yang menjadi angin segar bagi para wisatawan yang menginginkan buah tangan terbaru dari Bali. Kue ini mempunyai keistimewaan tersendiri dibanding yang lain, yakni merupakan Pia Kukus Pertama di Bali yang mulai soft opening hari sabtu tanggal 31 agustus 2019 lalu di Mall Bali Galleria (MBG).



[pilihan-redaksi2]
Influencer Bali Luh Sri Martini mengatakan, Pia kukus ini cocok banget buat cemilan bareng keluarga & temen, buat ngasih oleh-oleh juga lucu karena kemasannya yang Bali banget. “Pia kukus ini cocok banget buat cemilan bareng keluarga & temen, buat ngasih oleh-oleh juga lucu karena kemasannya yang Bali bangett. Kirain dengan kualitas yang oke banget gini harganya 65 ribu sampe 75 ribu, eh ternyata cuma 35 ribu loh. Ya, Cuma dengan 35 ribu kita udah dapet produk yang oke banget. Gilaaaa kann ?,” ujarnya.

Antusiasme masyarakat begitu tinggi, terlihat dari antrian yang memanjang saat opening di tanggal 31 agustus kemarin. Dibandrol dengan harga Rp35 ribu, Pia Made Bali mencuri perhatian masyarakat dengan menjadi oleh-oleh terbaru paling favorit di Bali. Jika berkunjung ke bali kamu wajib coba Pia Kukus pertama di Bali dan bisa juga jadi oleh-oleh yang masuk dilist kamu hanya dengan 35 ribu rupiah kamu sudah bisa coba lezatnya Pia Kukus Pertama di Bali!!

Penulis : bbn/adv



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Wisata Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending