News

Viral Sejoli Cuek Berciuman di Pinggir Jalan

 Kamis, 25 November 2021, 07:35 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sejoli Cuek Berciuman di Pinggir Jalan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pasangan muda-mudi terekam tengah berciuman di Taman Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terekam pada Senin malam (22/11/2021).

Dalam unggahan akun Instagram @peritiwa_sekitar_kita, dua pasangan tersebut tengah berciuman di depan tulisan Taman Jatiasih. 

"Belum di ketahui pasti siapa pasangan muda mudi tersebut, apakah pacaran atau suami istri," tulis akun tersebuut.  

Kemesraan yang terekam hingga 19 detik itu dilakukan tepat dipinggir jalan di mana kendaraan masih padat berlalu lalang. Hal ini yang kemudian dianggap mengganggu ketertiban umum. 

Bisa Kena Sanksi

Menurut laman resmi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Hukum dan HAM (BPSDM KEMENKUMHAM), perbuatan yang dianggap mesuk di tempat umum bisa masuk jeratan Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Perbuatan ini masuk dalam perbuatan yang bermuatan fornografi,  seperti persenggamaan yang dipertontonkan kepada orang lain atau dilakukan ditempat umum. 

"Sedangkan dalam Kitab Undang Undang Hukum Pidana, perbuatan mesum masuk dalam kejahatan terhadap kesusilaan. Kejahatan kesusilaan ini dilakukan didepan orang lain, didepan atau dihadapan umum, sehingga kelihatan orang lain yang berlalu lintas di dekat tempat itu dan menimbulkan rasa malu dan rasa jijik yang sangat pada mereka," catat BPSDM Kemenkumham dalam laman resmi mereka.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending