News

Viral Seorang Ibu Tanpa Lengan Melukis Pakai Kaki

 Sabtu, 25 September 2021, 21:55 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Ibu Tanpa Lengan Melukis Pakai Kaki

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang ibu yang viral mampu mengurus dan membesarkan anak meskipun ia seorang disabilitas. Perempuan tersebut bernama Sarah Talbi (38) terlahir tanpa memiliki lengan.

Dengan keterbatasan tersebut, ia harus mengurus anak dengan menggunakan kaki. Wanita ini tidak menganggap dirinya berbeda dari orang lain. Melansir Mirror, Sarah harus belajar melakukan banyak hal dengan menggunakan kaki sejak kecil.

Sarah bisa makan, memakai baju, menyisir rambut, hingga memasak dan memakai makeup dengan jari kaki. Tak hanya itu, Sarah kini sudah punya putri berumur 2 tahun bernama Lilia. Meski terlahir dengan disabilitas, Sarah tetap bisa membesarkan anaknya dengan baik.

"Aku bisa melakukan apa pun dengan kakiku selama aku tidak memakai sepatu," ujar ibu asal Belgia ini.

"Beberapa anak lain bertanya mengapa aku tidak punya lengan, tapi untukku ini normal. Aku pikir ada banyak orang lain tanpa lengan dan aku hanya salah satu dari mereka," tambah Sarah soal masa kecilnya.

"Aku punya pengalaman seperti orang lain dan aku melakukannya tanpa kesulitan," lanjut wanita ini.

Saat melahirkan Lilia pada tahun 2018 silam, Sarah menganggapnya sebagai salah satu pencapaian terbesar. Meski butuh waktu beradaptasi, kini Sarah tidak lagi kesulitan mengasuh anak. Bahkan, Lilia juga sudah terbiasa dengan kondisi ibunya.

"Menurutku sulit bagi semua wanita untuk menjadi ibu karena itu perubahan besar, ditambah memiliki disabilitas, kau harus berurusan dengan dua hal."

"Sekarang aku punya dua tahun pengalaman dan aku bisa melakukan segalanya dengan putriku."


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending