News

Viral Video Remaja Masturbasi Tanpa Busana Diduga Korban Cerai Orang Tuanya

 Senin, 22 Februari 2021, 17:50 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Viral video masturbasi remaja viral di Lombok Tengah. Video yang berdurasi 7,27 menit viral setelah beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat wanita itu merekam dirinya saat melakukan video call tanpa busana, sambil memegang alat kelaminnya. Informasi di lapangan, wanita yang ada dalam video tersebut merupakan warga di sebuah desa di Kecamatan Praya Tengah. Namun, belum diketahui secara pasti identitas perempuan tersebut. 

Sementara lawan video call perempuan itu diketahui berjenis kelamin laki laki. Polisi kini menyelidiki sumber video dan pasangan aktor itu.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait kasus video tersebut. "Masih di dalami," ujar AKP I Putu Agus Indra Permana singkat.

Terpisah, Kepala Desa Batunyala, HM Zaenudin mengatakan, pihaknya bersama aparat telah melakukan kroscek terhadap wanita yang ada di dalam video tersebut. Namun belum berani memastikan bahwa itu merupakan warganya.

Pihaknya belum bisa memastikan remaja tersebut sebagai warganya. Namun wanita itu identik dengan seorang remaja yang ditinggal cerai orang tuanya. Remaja ini terkadang tinggal dengan keluarga ayahnya. Dan kadang tinggal dengan nenek dari ibunya di Desa Batunyala.

"Ayah anak ini berasal dari luar desa Batunyala. Sedangkan ibunya saat bekerja sebagai TKW. Aparat juga masih melakukan pendalaman" ujar JM Zaenudin.

Penulis : bbn/tim



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending