Seksologi

Pria Wajib Tahu, 3 Tips Agar Lebih Tahan Lama di Ranjang Saat Bercinta

 Minggu, 07 Juli 2024, 11:33 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Pria Wajib Tahu, 3 Tips Agar Lebih Tahan Lama di Ranjang Saat Bercinta

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Durasi yang lama saat bercinta jadi hal yang membanggakan bagi sebagian besar pria. Simak tips agar lebih tahan lama di ranjang saat bercinta.

Ada masa-masa tertentu Anda justru mengalami ejakulasi dini, yang tentunya bisa membuat rasa percaya diri memudar seketika.

Bercinta bisa jadi cara menghilangkan stres, tapi di sisi lain aktivitas ini juga bisa menjadi penyebab utama stres Anda.

Ahli urologi di University of Washington, Thomas J. Walsh menyebut ejakulasi dini merupakan masalah yang mempengaruhi hampir semua pria di dunia.

Bahkan, ejakulasi dini bisa jadi masalah seksual yang paling umum dialami pria. Tapi tenang saja, 'cepat keluar' ini tidak akan menjadi masalah berkepanjangan selama Anda bisa mengatasinya dengan baik.

Lagi pula ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan masalah ejakulasi dini dan membuat performa Anda di ranjang jadi lebih tahan lama. Berikut ini beberapa tipsnya melansir Men's Health:

1. Pilih posisi bercinta yang benar
Beberapa posisi saat bercinta bisa memberikan rangsangan yang lebih banyak. Jika Anda ingin sesi bercinta lebih tahan lama, sebaiknya hindari posisi-posisi yang memberikan rangsangan banyak di hampir semua bagian tubuh Anda.

Pilih posisi yang justru minim rangsangan. Hal ini akan membantu Anda lebih terpusat pada sesi bercinta dan penetrasi utama yang membuatnya lebih tahan lama.

2. Jalani gaya hidup sehat
Ternyata gaya hidup juga berdampak pada kinerja penis Anda. Dengan berolahraga teratur, serta berhenti merokok membuat Anda bisa lebih tahan lama di ranjang.

Ingatlah, merokok mengurangi jumlah oksida nitrat dalam tubuh yang bisa menyebabkan Anda mengalami ejakulasi dini. Makanya, berhenti merokok agar bisa lebih tahan lama di ranjang.

3. Coba bermasturbasi
Masturbasi sebelum bercinta ternyata bisa membantu terhindar dari ejakulasi dini. Terkadang ejakulasi yang terlalu cepat justru disebabkan oleh hasrat seksual yang terpendam terlalu lama.

Dengan menyalurkannya saat masturbasi, bisa membuat aktivitas seks berikutnya lebih terkontrol. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending