Seksologi

Pria Wajib Tahu, 6 Hal Sederhana Yang Wanita Inginkan di Ranjang

 Minggu, 23 Juni 2024, 13:35 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Pria Wajib Tahu, 6 Hal Sederhana Yang Wanita Inginkan di Ranjang

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Wanita sebenarnya tidak ribet, kok! Cukup lakukan beberapa hal ini dan Anda bisa membuat si dia senang di ranjang saat bercinta.

Baca juga:
bercinta-jadi-ambyar-hindari-8-hal-yang-dibenci-pria-di-ranjang" target="_self" title="Bercinta Jadi 'Ambyar', Hindari 8 Hal Yang Dibenci Pria di Ranjang">Bercinta Jadi 'Ambyar', Hindari 8 Hal Yang Dibenci Pria di Ranjang

Sebagian wanita memberitahu pasangan mereka soal apa yang diinginkan di ranjang. Namun sebagian lainnya mungkin tidak. Entah karena merasa canggung atau tidak ingin dianggap 'liar'.

Pria pun tidak punya petunjuk apa yang mereka lakukan sudah menyenangkan pasangannya atau belum.

Padahal, sebenarnya yang diinginkan wanita itu sederhana saja yakni cukup hal-hal berikut ini.

1. Bicarakan tentang apa yang disukai
Kurang komunikasi di ranjang bisa jadi masalah besar. Seks sekilas memang pengalaman fisik. Namun ada komponen verbal yang penting dan kerap diabaikan.

Sebaiknya, ajak pasangan duduk dan membicarakan apa yang disukai dan tak disukai. Anda bisa mengambil momen santai atau pillow talk usai bercinta untuk mengobrol.

"Penting untuk menjadikan seks sebagai prioritas. Penting untuk mengartikulasikan apa yang ingin Anda lakukan," kata terapis seks Chris Donaghue, seperti dikutip dari Fatherly.

2. Berikan variasi
Monoton bisa bermakna negatif saat diasosiasikan dengan seks. Seperti pria, wanita juga perlu variasi dalam kehidupan ranjang.

Anda memperhatikan si dia menyukai dan nyaman dengan satu aktivitas. Namun bukan berarti wanita tertutup untuk eksplorasi hal baru. Biasanya posisi misionaris, misal, di kesempatan berbeda bisa coba posisi lotus atau spooning.

Jangan sampai hubungan jangka panjang membuat Anda terjebak dalam rutinitas yang lekat dengan sesuatu yang monoton.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending