Sosok

Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran di Badung Dorong Tiap Rumah Tangga Miliki Usaha

 Kamis, 01 Februari 2024, 03:22 WITA

beritabali/ist/Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran di Badung Dorong Tiap Rumah Tangga Miliki Usaha.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran di Bali mendorong terciptanya usaha (UMKM) di setiap rumah tangga sebagai kunci penopang kestabilan perekonomian. 

Ini menjadi salah satu dari tiga topik utama dalam kegiatan bertajuk 'Bantu Negeri' yang dilaksanakan oleh tim Relawan Penerus negeri Prabowo - Gibran di Bali yang berlangsung di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada 26 Januari 2024 lalu. 

Menurut I Putu Leo Suryadipa, salah satu relawan Penerus Bangsa dan Calon Anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal 2 dari Partai Demokrat dari Partai Demokrat di Kabupaten Badung ini, sebenarnya ada tiga hal pokok yang digaungkan pada kegiatan tersebut, diantaranya terkait stunting, persoalan Sampah dan Pelatihan Kewirausahaan. 

"Tiga poin ini adalah program pilar pijakan kami relawan penerus bangsa menuju kemenangan Prabowo-Gibran untuk indonesia emas dan maju kedepannya," kata Leo saat ditemui di Taman Rekreasi Gumuh Sari. 

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat serta pelaku usaha dari lintas generasi, terutama generasi muda. Disana para relawan menggaungkan pelatihan kewirausahaan dengan mendorong agar setiap rumah tangga memiliki satu usaha. 

Ini dipandang cukup efektif untuk membantu dan mendorong kestabilan ekonomi runah tangga yang tentunya akan berimbas terhadap tambahan pendapatan harian.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending