Wisata

Momen Pesawat Pikachu Jet Garuda Indonesia Mendarat di Bandara Ngurah Rai

 Minggu, 25 Februari 2024, 10:05 WITA

beritabali/ist/Momen Pesawat Pikachu Jet Garuda Indonesia Mendarat di Bandara Ngurah Rai.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Pemandangan baru di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Pesawat dengan livery Pokemon oleh Garuda Indonesia yang dikenal dengan istilah Pikachu Jet mendarat perdana di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Jumat (23/2/2024). 

Hal ini merupakan kolaborasi antara Garuda Indonesia dengan The Pokemon Company dalam program Pokemon Air Adventures, dengan Pulau Bali sebagai salah satu destinasinya.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, menyampaikan, pesawat tersebut merupakan sebuah pengalaman yang unik untuk meningkatkan antusiasme para pengguna jasa. 

“Ketika mendarat pertama kali di Pulau Bali, pesawat Garuda Indonesia dengan Pokemon Livery menarik perhatian dari berbagai kalangan. Kami melihat banyak yang mengabadikan momen bersama pesawat tersebut bukan hanya dari penumpang pesawat itu saja tapi juga penumpang dari pesawat lainnya,” paparnya.

Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 408 dengan rute Jakarta – Bali mendarat pada pukul 14.35 WITA. Pesawat dengan tipe Boeing 737-800 NG mengangkut sebanyak 162 penumpang. 

Pesawat tersebut dengan nomor GA 411 terbang kembali menuju Jakarta pada pukul 16.00 WITA dengan mengangkut 158 penumpang.

Pesawat Pikachu Jet Garuda Indonesia dijadwalkan untuk terbang kembali ke Bali pada tanggal 29 Februari, 1 hingga 3 Maret, dan 5 Maret 2024. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending