search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perseden U.15 Siap Hadapi Jembrana
Kamis, 27 Maret 2008, 15:31 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kompetisi liga Remaja (U.15) Piala Menegpora mulai bergulir. Perseden yang tergabung di group A siap meladeni tuan rumah Jembrana di Stadion Pencangakan Negara pada Jumat (28/3) esok. “Walaupun persiapan mepet kami siap all out melawan tuan rumah Jembrana. Dengan mengandalkan pemain hasil binaan sendiri kami siap memberikan yang terbaik bagi Denpasar,” kata Manajer Denpasar IB. Purnaya, Kamis (27/3).


Namun demikian pria yang akrab disapa Gus Pur ini mengaharapkan agar pertandingan berjalan dengan fair play. “Kami berharap wasit yang memimpin pertandingan nanti bisa netral sehingga pertandingan enak ditonton,” katanya. Demikian juga masalah umur pemain Gus Pur mengatakan tidak ada pemalsuan umur pemain. Tim yang dibesut duet Pelatih Gusti Made Putra dan Saiful Bachri merupakan hasil dari bina Perseden. Pemain yang terpanggil merupakan hasil turnamen antar SSB yang dilakukan belum lama ini.


Pertandingan lainnya di group A akan saling berhadapan Klungkung vs Badung di Lapangan Kamasan. Sementara di group B hanya dihuni tiga tim yakni Karangasem, Buleleng dan Tabanan. Sementara itu Humas Perseden, Dewa Gede Rai S.Sos mengatakan, untuk tahun ini Denpasar telah menyiapkan tiga tim sekaligus. “Disamping tim U.15 kami juga sudah menyiapkan tim U.18 dan tim U.21 yang akan dipersiapkan turun di divisi III,” kata Dewa Rai. Khusus untuk U.15 dia mengatakan ingin mengulangi sukses tahun lalu yang berhasil keluar sebagai juara rayon Bali. “Mudah-mudahan tahun ini kami bisa mengulangi sukses tahun sehingga bisa mewakili Bali ketingkat nasional,” ujarnya.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami