search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Uang Jutaan Rupiah Disikat Maling
Rabu, 9 April 2008, 17:39 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) tidak henti-hentinya menimpa masyarakat Buleleng, selang beberapa menit ditinggalkan sembahyang sholat ke Masjid di Dusun Yeh Biu, Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, jutaan rupiah uang yang tersimpan di kamar disikat maling. Aksi pencurian yang menimpa Yulistiono (49), warga Desa Patas dilaporkan Rabu (9/4) ke Mapolsektif Gerokgak, dimana dalam aksinya pelaku yang belum diketahui masuk ke kamar korban dengan membobol jendela dan membawa kabur uang tunai hampir Rp. 4 jt bersama 2 buah Handphone.


“Pelakunya belum kita ketahui dan kasus ini masih dalam penyelidikan, dari hasil olah lokasi peristiwa kita belum bisa memastikan pelaku pencurian ini, namun dari sejumlah bukti petunjuk yang ada akan kita coba kembangkan,” ungkap Kapolsektif Gerokgak, AKP. IGN. Purnawa. Pencurian dengan pemberatan yang menimpa korban Yulistiono diketahui berawal saat dicari keponakannya Marlina ke Masjid tempatnya sembahyang dan mengabarkan kamar korban dimasuki orang tidak dikenal.
 

“Setelah saya cek ternyata benar, jendela kamar telah terbuka dan bekas dicongkel serta uang dan dua hp saya hilang,” ujar Yulistiono dihadapan penyidik. Untuk mengetahui keterlibatan pelaku dalam aksi curat tersebut, Unit Reskrim Polsektif Gerokgak telah meminta keterangan sejumlah saksi, namun dari kesaksian itu belum ada mengarah kepada pelaku. 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami