search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelecehan Seksual Bocah Dibawah Umur
Minggu, 13 April 2008, 09:16 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Belum terungkapnya kasus sodomi dengan korban Fa (32) buruh asal Madura, kini kasus pencabulan terjadi lagi di wilayah hukum polres Tabanan. Adalah AP (14) yang berstatus pelajar nyaris menjadi korban pencabulan di Jalan By Pass Pesiapan-Kediri, Tabanan, Minggu (13/4).

Informasi yang berhasil dihimpun Beritabali.com di lapangan menyebutkan, korban yang rutin olah raga setiap Minggu pagi itu, sekitar pukul 05.30 wita tiba di Jalan Diponegoro Tabanan bersama temannya. Korban kemudian didatangi oleh seorang laki-laki dengan ciri-ciri rambut bergelombang, memakai baju kaos hitam dan sepatu, celana olah raga dengan garis putih dan kuning.

Ketika itu lelaki tersebut membawa sepeda motor Vega berpura-pura menanyakan jam kepada korban. Lelaki itu pun mengajak korban dan temannya menaiki sepeda motornya kemudian berputar-putar ke arah Tuakilang. Lelaki misterius itu kemudian menurunkan teman korban di sebuah posko, namun korban tetap dibonceng oleh lelaki tersebut ke jalan ke arah By Pas Pesiapan-Kediri.

Ketika tiba di belakang pondok yang masih berada di sekitar By Pas Pesiapan-Kediri lelaki tersebut menurunkan korban dan mengancam korban akan menembak dengan pistol. Lelaki bejat itu kemudian menyuruh korban untuk telanjang. Tak itu saja lelaki cabul itu juga menyuruh korban untuk melakukan (maaf) onani.

Disaat lelaki cabul itu memanggil temannya yang ada di pondok. Korban berusaha kabur ke arah sambil meminta pertolongan. Korban akhirnya berhasil kembali ke rumahnya dengan selamat. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami