search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jumlah RTM di Kota Denpasar Mencapai 4.159
Jumat, 25 April 2008, 11:54 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Rumah tangga miskin (RTM) di Kota Denpasar mendapat subsidi minyak goreng sebanyak 2 liter. Hal tersebut disampaikan Asisten II Pembangunan Setda Kota Denpasar Ketut Wisada saat menyerahkan secara simbolis minyak goreng subsidi pada perwakilan masyarakat, di halaman Kantor Camat Denpasar Barat, Jumat (25/4).

Asisten II Pembangunan Setda Kota Denpasar, Ketut Wisada saat ditemui di sela-sela penyerahan minyak goreng bersubsidi, mengatakan minyak goreng subsidi ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri Perindustrian dan Perdagangan tahun 2008. Dalam peraturan menteri mengatur tentang memberikan subsidi minyak goreng khusus pada rumah tangga yang kurang mampu sebesar Rp 2.500,-/ kg. Untuk melaksanakan peraturan menteri tersebut Dinas Perindustrian Kota Denpasar telah mendata jumlah RTM yang ada di Kota Denpasar sebesar 4.159 RTM yang tersebar di 4 kecamatan.

Distribusi ini berlangsung selama 6 bulan dan dilakukan di satu titik yang telah ditentukan oleh Diperindag Kota Denpasar. Setiap RTM sudah berikan kupon untuk mengambil minyak goreng bersubsidi tersebut. Sementara Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar Dewa Dharendra dalam laporannya mengatakan terkait dengan adanya subsidi minyak goreng dari pemerintah pusat, pihaknya telah turun ke lapangan dengan tim monitoring untuk mendata RTM di kota Denpasar. Dan disamping itu telah menunjuk usaha minyak goreng untuk memberikan subsidi minyak goreng. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami