search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Waitress Café Laporkan Pelanggannya
Kamis, 5 Maret 2009, 18:09 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

cafeDiperlakukan tidak senonoh di depan umum, seorang Waitress Cafe di Cafe Joged emosi. Perbuatan tak senonoh itu dilaporkan ke Mapolres Buleleng dengan menuduh pelanggannya telah melakukan penganiayaan.

Diperlakukan tidak senonoh didepan umum saat berjoget di Cafe Joged yang berlokasi di lintasan Jalan Singaraja Seririt, tepatnya di perbatasan Desa Pemaron dan Desa Tukadmungga Kecamatan Buleleng, Hesti Dwiyanti (21) melaporkan pelanggannya Wenten (30) yang beralamat di Desa Pedawa Kecamatan Banjar ke Mapolres Buleleng.

”Laporan yang dilakukan Waitress Cafe Joged tersebut masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan dengan dugaan penganiayaan yang disebabkan ketersinggungan korban terhadap pelaku atas sikap tidak senonoh yang dilakukan,” ungkap Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol I Made Sudirsa.

Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap korban dengan menyingkap rok yang dikenakan hingga ke atas. Peristiwa itu kemudian memicu keributan.

” Roknya disingkap ke atas saat dancing, sehingga korban marah,” papar Sudirsa.


Laporan korban menyebutkan, setelah korban Waitress Cafe Joged Hesti Dwiyanti tidak terima dengan perbuatan pelaku Wenten langsung marah-marah, namun pelaku juga emosi sehingga memukul pipi kanan korban dengan tangan mengepal sebanyak satu kali. Akibatknya Waitress Café itu terjatuh dan tidak sadarkan diri hingga kemudian kasus tersebut dilaporkan ke Mapolres Buleleng. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami