search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Devata Target Juara Kompetisi LPI
Rabu, 5 Januari 2011, 22:27 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Di tengah konflik antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Liga Premier Indonesia (LPI), satu kesebelasan anggota Liga Premier Indonesia resmi diluncurkan di Sanur, Bali, Rabu Malam (5/1). Acara peluncuran klub sepakbola bernama Bali Devata ini dilakukan di sebuah kafe di kawasan wisata Pantai Sanur. Peluncuran klub sepakbola ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pejabat, dan para pecinta sepakbola di Bali.

Peluncuran klub sepakbola Bali Devata diisi dengan pengenalan para pemain dan jajaran pengurus. Beberapa pemain asing juga tampak diperkenalkan kepada para pecinta sepak bola yang hadir dalam acara ini. Klub berjuluk Laskar Dewata ini tergolong masih baru karena baru berdiri pada 10 november tahun 2010. Klub ini dilatih Willy Scheepers asal negeri Kincir Angin Belanda.

“Klub ini kini menjadi anggota Liga Premier Indonesia. Persiapan kami untuk ikut kompetisi sudah 99 persen dan kami menargetkan juara dalam kompetisi LPI,” ujar CEO Bali Devata, Roso Daras. Klub sepakbola Bali Devata nantinya akan bermarkas di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali. Sebelum digunakan sebagai markas, pengurus klub saat ini tengah melakukan renovasi terhadap stadion agar siap digunakan oleh para pemain.

“Kami sudah melakukan MoU dengan pihak KONI Bali. Mereka sudah welcome dan mempersilakan kami (Bali Devata) untuk menggunakan stadion Ngurah Rai. Namun sebelumnya kami akan melakukan renovasi mulai di kamar ganti pemain, lapangan, hingga tribun penonton,” imbuh Roso.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami