search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Gabungan Razia Penumpang Arus Balik di Benoa
Senin, 5 September 2011, 20:22 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Arus balik lebaran di Pelabuhan Benoa Denpasar pada H + 5 Lebaran hari ini (5/9/2011) masih ramai. Ratusan penumpang dari wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini tiba di Pelabuhan Benoa Denpasar. Setibanya di Pelabuhan Benoa, semua penumpang wajib menjalani pemeriksaan kartu identitas serta barang bawaan.

Kapal laut  Awu tiba di Pelabuhan Benoa sekitar pukul 13.00 Wita. Kapal ini membawa ribuan penumpang dari berbagai wilayah di NTT dan NTB mulai Larantuka, Flores, Kupang, hingga Bima NTB.

Sekitar 600 penumpang arus balik Lebaran ini kemudian turun di Pelabuhan Benoa. Semua penumpang yang akan masuk Bali ini langsung menjalani pemeriksaan kartu identitas dan barang bawaan oleh tim gabungan dari kepolisian, TNI, serta Satpol PP Kota Denpasar

Bagi penumpang yang tidak membawa kartu identitas tidak diperkenankan untuk melanjutkan perjalanan. Sementara barang bawaan yang dianggap membahayakan seperti senjata tajam maupun satwa seperti ayam atau burung yang berpotensi membawa penyakit, juga diamankan petugas.

“Razia terhadap para penumpang kapal ini mulai digelar sejak H + 1 Lebaran. Razia ini kami lakukan untuk menjaga situasi Bali agar tetap aman dan tertib, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Kompol Subiran, Kapolsek KP 3 Pelabuhan Benoa.

 

Razia penumpang di Pelabuhan Benoa akan dilakukan hingga akhir musim arus balik Lebaran. 



 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami