search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
20 Januari, Demokrat Umumkan Cagub Bali
Kamis, 27 Desember 2012, 08:34 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Bali akan mengumumkan pasangan calon yang akan diusung pada pemilihan gubernur (pilgub) Bali pada 20 Januari 2013 mendatang. Hingga kini DPD Partai Demokrat Bali masih menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta dalam keteranganya di Denpasar (27/12/2012) menyatakan sesuai prosedur partai, pasangan calon yang akan diusung dalam Pilgub Bali nantinya adalah calon yang sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Dimana sesuai survei yang dilakukan Partai Demokrat Bali menunjukkan nama Made Mangku Pastika menduduki peringkat teratas. “Hasil survei yang kami hasilkan sesuai dengan hasil survey yang terakhir adalah pak Mangku Pastika, pak Mangku pastika diharapkan melanjutkan program Bali mandara 5 tahun kedepan, itu cerminan dari hasil survey yang kami lakukan dari partai Demokrat. Tentu kalau DPP biasanya rekomendasi sebelumnya yang ditujukan calon gubernur atau bupati itu sangat mengikuti hasil survey,” papar Made Mudarta.

 

Mudarta mengakui sedang melakukan pendekatan dengan Golkar, Gerindra dan  Hanura untuk berkoalisi mendukung pasangan calon dari Demokrat. Kesepakatan koalisi tersebut kini tinggal proses penandatanganan. 

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami