search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gegana Bali Ledakkan Koper Tak Bertuan
Minggu, 20 Januari 2013, 11:17 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebuah koper tak bertuan menggegerkan warga Mengwi Bali. Koper tersebut akhirnya diledakkan tim Gegana Brimobda Polda Bali. "Koper berukuran besar itu ditemukan pukul 05.00 WITA oleh I Nyoman Poka asal Banjar Panca Darma, Mengwitani. Poka itu pemilik toko komputer di mana koper itu berada," jelas Kasat Reskrim Polres Badung, Ajun Komisaris I Wayan Arta Ariawan," Senin (21/1/13).

Sebelum memutuskan melaporkan penemuan koper ini ke polisi, Wayan Poka sempat berinisiatif menunggu pemilik koper tersebut. Lama ditunggu tak kunjung tiba, Pika memutuskan melaporkan hal tersebut ke Polres Badung. "Dilaporkan kepada kami pukul 07.00 WITA. Kami langsung menindaklanjuti dengan menerjunkan tim awal untuk mengamankan TKP," katanya.

Setelah lokasi disterilisasi, Ariawan langsung menghubungi Brimob Mengwi yang kemudian diteruskan ke Sat Brimobda Polda Bali. Setelah dilakukan kegiatan identifikasi, tim Gegana Brimobda Polda Bali mengambil keputusan untuk meledakkan koper tersebut pukul 10.00 WITA langsung di lokasi penemuan.

"Usai diledakkan, koper berwarna biru itu ternyata hanya berisi satu buah gergaji dan satu buah palu. Tidak ada bahan peledak atau barang lainnya. Semua barang tersebut langsung dibawa ke markas Gegana Brimobda Polda Bali di Tohpati, "jelasnya.       

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami