search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Bali Diminta Tidak Golput
Selasa, 14 Mei 2013, 12:53 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua KPUD Bali, Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, mengimbau kepada warga Bali yang memiliki hak pilih agar tidak golput dapam Pilgub Bali 15 Mei Besok.

"Saya mengimbau agar tidak ada yang golput, agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, karena Pilgub Bali ini penting untuk menentukan nasib Bali ke depannya,"ujar Lanang Putra Perbawa, di KPUD Bali,Denpasar, hari ini (14/5/2013).

Lanang menambahkan, jumlah pemilih yang golput atau tidak memilih dalam Pilgub Bali sebelumnya tahun 2008 sebanyak 20 persen dari total jumlah warga yang memiliki hak pilih. Tahun ini KPUD Bali mentargetkan jumlah pemilih dalam Pilgub Bali mencapai 75 persen.

Jumlah pemilih yang terdaftar dalam Pilgub Bali 2013 sebanyak 2.925.679, terdiri dari pemilih laki-laki sebanyak 1.448.287 dan pemilih perempuan sebanyak 1.477.392. Para pemilih ini merupakan warga yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap di KPU Propinsi Bali.

Sementara itu, menjelang pemilihan Gubernur Bali 15 Mei besok, gedung KPUD Bali di kawasan Renon Denpasar dijaga ketat aparat keamanan Polda Bali.

 



Dari pantauan di gedung KPUD Bali hari ini di jalan Cok Agung Tresna Renon Denpasar, tampak dijaga sejumlah aparat bersenjata dari Brimob Polda Bali. Sejumlah mobil rantis milik Dalmas Polda Bali juga tampak disiagakan di halaman KPUD Bali.

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami