search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dahlan Iskan, Capres Konvensi Terpopuler
Kamis, 13 Maret 2014, 17:56 WITA Follow
image

inilah.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Popularitas peserta konvensi capres Partai Demokrat, Dahlan Iskan masih di posisi teratas di antara peserta lainnya. Popularitas Dahlan sebagai capres konvensi Partai Demokrat sebesar 16,08%. Berdasarkan hasil survei Soegeng Sarjadi School of Government (SSSG), hanya ada tiga peserta yang memiliki popularitas tinggi di konvensi capres Partai Demokrat.

"Dahlan Iskan (16,08%), Marzuki Alie (12,29%), dan Gita Wirjawan (12,07%)," ujar Direktur Eksekutif SSSG, Fadjroel Rachman di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Menurut Fadjroel, nama-nama peserta lainnya yang mencolok popularitasnya adalah Anis Baswedan yang berada di posisi keempat dengan perolehan 10,52%. Sisanya masih di bawah angka 10%.

"Pramono Edhie Wibowo (9,03%), Dino Patti Djalal (7,47%), Hayono Isman (6,79%)," tuturnya. Nama-nama lain seperti Ali Maskur Musa (5,25%), Irman Gusman (4,62%), Endiartono Sutarto (4,49%), dan Sinyo H. Sarundajang (2,10%).

Survei SSSG ini dilakukan pada 10 Februari - 5 Maret 2014 yang dilakukan di 10 kota besar seperti DKI Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar, DI Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Balikpapan yang memiliki telepon rumah.

Sampel yang diambil berdasarkan daftar nomor telepon yang terdapat di buku Telkomsel dengan pemilihan secara acak. Populasi sampel yang diambil sebanyak 1.250 responden. Survei ini memiliki tingkat keyakinan 95% dengan margin of error +/- 2,77%.

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami