search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penemuan Orok Tanpa Kepala Gegerkan Warga Pendem Jembrana
Rabu, 28 Januari 2015, 20:16 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Penemuan sesosok orok bayi perempuan menghebohkan warga lingkungan Dewasana, Kelurahan Pendem, Jembrana. Kondisi orok bayi tersebut sangat memprihatinkan, dimana kondisi jenazah bayi malang ini tanpa kepala dan kedua tangannya. Diduga bagian tubuh lainnya dimakan oleh anjing milik warga.

Warga lingkungan Dewasana, Kelurahan Pendem, Jembrana, heboh, pasca  penemuan orok bayi perempuan di halaman rumah warga  bernama Wayan Windra. Saat ditemukan, kondisi orok bayi berkelamin perempuan hanya tinggal bagian perut serta kedua kakinya saja.  Saat ditemukan, jasad bayi tergeletak di halaman rumah warga. Diduga jasad orok bayi malang ini dibawa oleh anjing peliharaan warga.

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kota Negara Jembrana.  Orok bayi tersebut kemudian langsung dibawa ke rumah sakit umum negara guna keperluan pemeriksaan oleh dokter.

 

"Hasil pemeriksaan sementara, orok perempuan tersebut diperkirakan memiliki panjang 46 centimeter dan berat 2,5 kilogram. Orok tersebut diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu,"jelas Kompol Made Prihenjagat, Kapolsek Kota Negara. Untuk mengungkap kasus ini, petugas buser Reskrim Polres Jembrana masih melakukan penyidikan, serta memburu ibu dari bayi malang ini.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami