search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lewati As Jalan, Taruna Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas
Senin, 13 April 2015, 08:05 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban di Tabanan. Kali ini pengendara sepeda motor Honda Grand DK 6641 DK, Gede Astawa (48) asal Banjar Dangin Margi, Desa Tunjung, Kecamatan Kubutambahan, Singaraja meninggal dunia di tempat kejadian,Minggu (12/4/2015).  
 
Korban meninggal setelah ditabrak mobil Daihatsu Taruna DK 1049 GC di Jalan Jurusan Denpasar – Pupuan, tepatnya di Km 43.2000 termasuk Dusun Antagana Desa Tiying Gading, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan.
 
Sebelum kejadian, sekitar pukul 10,45 Wita, mobil Daihatsu Taruna DK 1049 GC yang dikemudikan I Nengah Sedana (68) asal Banjar Suradadi, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan datang arah Denpasar menuju Pupuan. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Daihatsu yang dikemudikan Sedana mengambil haluan terlalu ke kanan sampai melewati marka as jalan. 
 
Disaat bersamaan dari arah berlawanan jurusan Pupuan – Denpasar datang korban I Gede Astawa (48) mengendarai sepeda motor Honda Grand DK 6641 DK. Tabrakan pun tidak dapat dihindari terjadi di jalur sepeda motor. 
Benturan yang keras mengakibatkan pengedara sepeda  motor terpental. Karena luka yang diderita korban sangat parah, korban akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini telah ditangani pihak kepolisian setempat.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami