search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasus Amokrane, Polda Bali Bentuk Tim Investigasi
Rabu, 4 Mei 2016, 12:05 WITA Follow
image

bbn/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Pasca meninggalnya salah satu anggota kepolisian bernama Brigadir Anak Agung Putu Sudiarta saat menyergap atlit MMA, warga Perancis pembuat onar bernama Amokrane Sabet, kini Kepolisian Daerah (Polda) Bali akhirnya membentuk tim investigasi.
 
Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto menyatakan jika pihaknya kini telah membentuk tim investigasi untuk menyelidiki lebih jauh peristiwa berdarah tersebut. 
 
"Tim investigasi udah dibentuk. Anggotanya ada Kapolres, Propam, Irwasda, ada juga dari Binkum," ucap Hery, Rabu (4/5/2016).
 
Hery memaparkan bahwa tim investigasi akan menggali lebih dalam bagaimana Brigadir Sudiarta bisa tewas saat bertugas bersama anggota lainnya.
 
"Pasca kejadian kemarin, ada anggota yang meninggal, kita akan lakukan evaluasi. Apakah ada yang salah. Pasti kita lakukan. Itulah tugasnya tim evaluasi. Tim itulah yang akan memeriksa itu semua," paparnya.
 
Menurut Hery, tidak ada batasan waktu kerja bagi tim investigasi itu. Pasalnya, Polda Bali ingin mendapat laporan menyeluruh mengapa Sudiarta bisa tewas mengenaskan. 
 
"Waktu sambil berjalan saja, tidak ditentukan. Kita ingin mendapat kepastian, supaya dalam evaluasi itu nanti diketahui kenapa anggota kita meninggal. Kita ingin periksa itu," tandasnya.[bbn/dws] 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami