search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ngantuk, Mobil Carry Tabrak Vario
Sabtu, 4 Maret 2017, 10:06 WITA Follow
image

Mobil carry DK 9965 HJ nyungsep usai menabrak vario di Jalan Raya Wangaya – Tabanan, Jumat (3/3). [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Mobil carry DK 9965 HJ yang dikemudikan I Nengah Rudi Astrawan (27) menabrak sepeda motor Vario DK 6795 GN. Usai menabrak sepeda motor mobil carry tersebut masuk ke saluran got saluran irigasi di Jalan Raya Wangaya – Tabanan, tepatnya di Banjar Dinas Sigaran, Desa Jegu, Kecamatan Penebel, Jumat (3/3). 
 
[pilihan-redaksi]
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang disebabkan mengantuknya sopir carry tersebut. Namun salah satu korban  yakni Ni Ayu Andayani (49) pengendara Vario mengalami luka parah. Warga Banjar Dinas Tegallinggah Kelod, Desa Tegallinggah, Kecamatan Penebel ini kesadarannya menurun,  tulang rahang kanan patah, tulang hidung patah, siku kiri luka lecet, luka robek dalam mulut dan luka robek pada dagu dan bibir atas, gigi seri rontok dua biji begitu juga gigi taring sebelah kanan atas juga rontok.
 
Kesadarannya yang menurun menjadikan korban kemudian harus dirawat di BRSU Tabanan.
 
Sebelum kejadian, kendaraan Cary pick up DK 9965 HJ yang dikemudikan oleh I Nengah Rudi Wirawan datang dari arah utara menuju selatan. Saat tiba di TKP yakni Banjar Dinas Sigaran diduga pengemudi Cary mengantuk sehingga mengambil haluan ke kanan melewati markah jalan. 
 
Di waktu bersamaan dari arah selatan berlawanan datang sepeda motor Vario yang dikendarai oleh korban Ni Ayu Andayani. Jarak yang terlalu dekat, menjadikan mobil Carry menabrak korban.  Kedua kendaraan kemudian terjerembab di saluran irigasi.
 
Sopir carry hanya mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kiri,luka lecet kaki kanan, bahu kanan terasa sakit dalam keadaan sadar di Rawat di Puskesmas Penebel I dan penumpang  carry I Nengah Madiastra (59) asal Banjar Dinas Wongaya Kaja, Desa  Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan mengalami luka robek pada pelipis kanan, luka robek pada siku kanan. 
 
Sementara itu korban pengendara sepeda motor Vario mengalami luka paling parah dan kini menjalani perawatan intensif di BRSU Tabanan.  
 
“Sopir Carry dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak mampu menguasai kendaraannya yang mengakibatkan kecelakaan,” jelas Kasatlantas Polres Tabanan AKP Mastra Budaya. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami