search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maling Bobol Dua Toko Perhiasan di Pasar Semarapura
Rabu, 24 Mei 2017, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Kawanan maling beraksi di Pasar Semarapura, Klungkung. Maling berhasil masuk ke dalam pasar dan menjebol plafon dua toko perhiasan, Kios Sari Cahaya milik Ni Made Erna Mariani dan Kios Pesona Hati milik Ni Wayan Artini. 
 
Maling berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan dan kedua korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Peristiwa ini diketahui Rabu (24/5) pukul 09.00 WITA.
 
[pilihan-redaksi]
Pagi-pagi salah seorang pemilik kios Ketut Rudy melihat ada selendang tergantung di salah satu lubang flapon yang ada di lorong blok. Saksi Ketut Rudi juga melihat ada bekas jejak telapak kaki di tembok. Ia curiga lalu memberitahukan hal itu kepada saksi lain Kadek Ardika. 
 
Ketut Rudi menyarankan Kadek Ardika pemilik Kios Pesona Eka mengecek barang yang ada di daam toko. Setelah memastikan tidak ada barang yang hilang, lalu Ardika menghubungi korban Ni Made Erna Mariani dan Ni Wayan Artini yang masih keuarganya. Kedua korban asal Desa Tegak ini lalu bergegas datang ke Pasar Semarapura Blok A, lokasi keduanya berjualan perhiasan.
 
Setelah dicek, kedua korban kehilangan sejumlah perhiasan seperti gelang, kalung, anting-anting terbuat dari perak. Korban Ni Made Erna Mariani diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp25 juta lebih. Sedangkan korban Ni Wayan Artini diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp15 juta. 
 
Kejadian ini lalu dilaporkan oleh kedua korban ke polisi. Polisi langsung turun ke TKP, mengamankan TKP dengan memasang police line. Perwira Humas Polres Klungkung Iptu Nyoman Sarjana dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. 
 
“Sekarang polisi masih melakukan penyelidikan,” kata Sarjana. [wan/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami